Contoh Tulisan Berjalan Dengan Efek Memantul
Jayadi. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 25 Mei 2013

 
Asalamua laikum Wr.Wb ..
 jumpa lagi Sama Saya "Je, ( Admin " Komunitas Ampera Cikaum ) ..
Saya akan men-Share Game yang Unik, mengasah kepintaran, bisa menhilangkan Bosan, Bete dan Galau mungkin :) hahaha ... kebetulan saya Punya Game PC Ofline dan tentunya Gratiss dari Saya ... Game PC yang Bernama " MONOPOLY Versi 1 Free ini, bisa bermain melawan Computer dan bisa bermain juga sama teman sebaya kalian,,


Screen Shot :

  



 Pengen Download ini GAme ??

Langsung Download Di Bawah Gan :
>>  Download Game PC Monopoly Versi 1 Free<<

Semoga Bermanfaat Gamenya gan :)

Jangan Lupa Kunjungi Blog saya lagi yah  ..
Website Kami Dilarang Me- Mirorr atau Copas !! Boleh Copas ,tapi harus mencantumkan Sumbernya :
Contoh : Copas Artikel inim tapi di paling bawah postingan harus ada kata Sumber , lalu di situ kasih link blog saya http://komunitas-amperacikaum.blogspot.com/ ..
Terima Kasih ..

Wassalam ..

By : Je >> Komunitas Ampera Cikaum :)

0 komentar:

Posting Komentar