Contoh Tulisan Berjalan Dengan Efek Memantul
Jayadi. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 08 Juli 2013

Assalamualaikum Wr, WB ...

Saya Je " admin Komunitas Ampera Cikaum alias K-A-C " ... Saya akan Ngasih Tips Saya Sendiri , gimana cara memilih kuda sesuai selera sendiri ...
Tips ini harus Mulai Dari Pertama Main , karena kalau sudah melanjutkan permainan yang udah lumayan lama , tapi belum punya kuda , ntar pas kita mendapatkan kuda , kuda tersebut tidak sesuai dengan yang agan inginkan ,,, !! ..



Cara nya yaitu , agan pertama main, kerja di BOB , tempat jual beli hewan ternak , dll ..
Untuk memilih kuda Anda sendiri, bila Anda melakukan bagian sikat waktu kerja dan berbicara dengan kuda pertama setiap hari. Bob akan membawa yang ke peternakan Anda.

Cara Cepat mendapatkan kuda :
selalu kerja di BOB , kan kalau kita kerja di BOB akan mendapatkan susu S, Beri aja ke Si BOB nya setiap hari ,, cuman nunggu 1 / 2 minggu dia akan ngasih kuda ....


sekian tips dari saya , kalau ada yang di tanyakan , silahkan komentarnya gan ...


43 komentar:

  1. makasih teman atas pemberitahuanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo Kuda Yg Cepat Kuda Warna Apa

      Hapus
    2. kalo tidak diberi'susu s nya berapa lama gan ku pemula dah kerja 5 kali tapi gak di kasih susu s nya bagaimana gan berapa lama?Dan atas pemberitahuanya terimakasih kalo bisa resep makanan nya gan

      Hapus
    3. baru tau gw :v

      Hapus
  2. kalo udah 1 bulan sh bisa ngga boz...??

    BalasHapus
  3. Qlo dapetin kuda hitam gimana gan????

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo mau kuda hitam , waktu pertama kerja ! pertama-tama sikat kuda hitam ( atau kuda pilihan agan ) ingat pertama x kerja sikat kuda yang agan sukai !, , trus hadi ke 2 sama sikat kuda yang agan suka sampai BOB ngasih kuda ke agan ..

      Hapus
  4. Qlo dapetin kuda hitam gimana gan????

    BalasHapus
    Balasan
    1. caranya pertama kali kamu kerja,sikat kuda hitam dan ajak bicara kuda hitam jangan ajak bicara dan menyikat kuda lain

      Hapus
  5. Qlo dapetin kuda hitam gimana gan????

    BalasHapus
  6. gua gamungkin bsa kerja lgi soalnya tanaman gua udh full ama hewan cuman tinggal kuda doang jdi gua tiap hari cuman nyiram tanaman ama kasih mkan kesemua hewan ..
    kasih solusi dong supya bsa kerja tpi tanaman juga bsa kesiram semua

    BalasHapus
  7. kecuali tanamanya harus di biarkan layu

    BalasHapus
  8. kalo kata aku sih gini aja,, kita kerja di BOB dulu,, abis itu kalo udah pulang baru kita siram tanamannya,,,DAN kasih makan HEWAN kita atau klo cerah tao aja hewannya di halaman jdi gk usah kasih makan tpi tanamannya dan kerjanya tetap jngn lupa ksh makan anjingnya sama rawat hewan WITH NO FOOD kalau di halaman hewannya

    BalasHapus
  9. gan cara ngeluarin kuda dari kandang nya gimana...?? gue gk bisa bisa nihh

    BalasHapus
  10. cara ngasihnya gmana

    BalasHapus
  11. cara ngasih susu S ke bob nya gimane bro?

    BalasHapus
  12. paruh waktu membantu ingin bekerja com dengan hewan
    mencari muda
    pekerja termotivasi
    50g / jam ditambah bonus
    08:00-20:00.
    bekerja pada hari-hari hujan.
    berlaku di
    konter bob..
    Saya baca pas samping kiri
    Pas mo beli mkanan sapi

    BalasHapus
  13. paruh waktu membantu ingin bekerja com dengan hewan
    mencari muda
    pekerja termotivasi
    50g / jam ditambah bonus
    08:00-20:00.
    bekerja pada hari-hari hujan.
    berlaku di
    konter bob..
    Saya baca pas samping kiri
    Pas mo beli mkanan sapi

    BalasHapus
  14. paruh waktu membantu ingin bekerja com dengan hewan
    mencari muda
    pekerja termotivasi
    50g / jam ditambah bonus
    08:00-20:00.
    bekerja pada hari-hari hujan.
    berlaku di
    konter bob..
    Saya baca pas samping kiri
    Pas mo beli mkanan sapi

    BalasHapus
  15. paruh waktu membantu ingin bekerja com dengan hewan
    mencari muda
    pekerja termotivasi
    50g / jam ditambah bonus
    08:00-20:00.
    bekerja pada hari-hari hujan.
    berlaku di
    konter bob..
    Saya baca pas samping kiri
    Pas mo beli mkanan sapi

    BalasHapus
  16. Kudanya Bagusan Yang Warna Apa?

    BalasHapus
  17. Gan kalo misal nya kita kan udah nyikatin dan ngomong sama kuda yg kita sukain ne,
    terus kalo kita mau nyikat sapi dan kuda yg laen boleh gak gann??

    Dibales,thnks

    BalasHapus
  18. TQ Gan Atas Invormasinya!!!!!!

    BalasHapus
  19. Sdh 14 hari kerja sama kasih bob very bery truss sdh ngincer kuda target tpi gk dpt** gmn gan??

    BalasHapus
  20. Sdh 14 hari kerja sama kasih bob very bery truss sdh ngincer kuda target tpi gk dpt** gmn gan??

    BalasHapus
  21. gan saat hujan kan gk kerja ke si bob,jadi gk bisa nyikat kuda yg kita incer dan gk bisa ngasih susu S ke si BOB ngasih buah ke si BOB gk papa gan? soal ny gw dah hri ke 18 blom dapet kuda
    TLONG SARAN NY GAN!!!

    BalasHapus
  22. Kalo cara ngasih barangnya gimana??

    BalasHapus
  23. Sungguh terlalu gw dulu dapetin kuda bisa sampe 2 tahunan gara gara ge gk baca googlw

    BalasHapus
  24. Kayak mana cara kasih nya ke BOB
    gan

    BalasHapus

Site search