Contoh Tulisan Berjalan Dengan Efek Memantul
Jayadi. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 08 Juni 2013

Assalamualikum Wr. Wb ..

Saya Je ' Admin dari Website ini ( K-A-C ) alias http://komunitas-amperacikaum.blogspot.com/ !
Saya Akan Share Ilmu Saya , Trik saya Sendiri tentunya Bukan Copas dari Website lain , ini Kreasi sendiri ..
apabila pengen Copas Artikel ini, harus izin sama saya , tinggalkan komentar aja apa susahnya ok ..
Pasti kalian pengen mengganti tulisan Coppyright Di blog kan , Saya cari kemana-mana tapi hasilnya minim, dan kali ini saya ngutak - ngatik blog dan akhirnyas saya bisa menciptakan karya sendiri , tidak Usah menambahkan javascript atau semacamnya , kali ini saya cuman mengganti saja Tulisan yang ada Di Blog , Letaknya di Footer alias Di Bawah Blog , Contoh Gambar :
Sudah di lihat gambarnya , Yang di Gambar Sudah Saya ganti Menjadi Nama Blog dan Nama Saya Jayadi '



Langsung aja Ke TKP Gan ..

Cara nya Sangatlah Mudah, Bisa Di cerna Oleh Para Blogger Yang Masih Baru atau Yang Sudah Lama ..
Caranya yaitu :
1. Buka Blogger / Blogspot Agan ..
2. Buka Template, lalu klik Edit HTML
    Contoh Gambar :

 
Klik Edit HTML , Yang Di Tandai Dengan Warna Hijau  

3.  Kalau Sudah Di Klik Edit HTML nya , Kita Cari yang ada di Copyright Blog Agan, Cimana Caranya ?
     Caranya Lihat Di Blog , lihat Di bawah Blog, ada Tulisan Coppyright , Contoh Gambar yang saya Ambil
     Dari Blog Org Lain ,,

4.  Nah Kita Blok Nama yang punya templatenya , Contoh di situ ada Tulisan Template Design by : Jayadi ..
     kita gak usah Bingung kita Copy aja Nama orangnya saja Contoh kalau di saya Jayadi, kita blok
     aja nama jayadi Misalkan , Masuk Ke Edit HTML , biar cepat memakai Ctrl + F .
5.  Gak Usah nanya Kenapa kita Cari Nama orangnya kenapa,  ikutin aja Tutorial Saya ntar juga bakalan
     tahu sendiri
6.  kalau sudah Ketemu Cari nama orang atau yang lainnya di edit HTML , kita Hapus lalu Ubah Sesuai Dengan Nama kalian , kalau sudah di ubah menjadi nama kalian , kita Simpan Template ! .. Lihat Di Blog yang tadinya By : Jayadi , sekarang berubah menjadi nama yang kalian pasang ..

Sekian Dari saya , kalau Ada yang mau di tanyakan , tinggalkan saja Komentar di bawah , terima kasih ..

Wassalam ...

24 komentar:

  1. terimakasih sob, tapi apa ga papa tuh klo di ganti... kasihan yang punya tema sob..

    BalasHapus
  2. tema gw kembali lgi namanya sob

    BalasHapus
  3. Thanks sob membantu sekali infonya, ditunggu yaa di
    cobacerdas.blogspot.com

    BalasHapus
  4. mantap sob thx
    www.andrejs.ga

    BalasHapus
  5. thank you sob..
    Mampir ya.. www.gadgetnkkomputer.blogspot.com

    BalasHapus
  6. makasih gan, mampir ya wese18.blogspot.com

    BalasHapus
  7. coba coba,,,,

    mampir sob http:/refendy01.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. powered nya bisa diganti juga ngk gan?

    BalasHapus
  9. thanks tips and tricksnya um....
    please visit http://myblog-alan.blogspot.co.id

    BalasHapus
  10. mqntap bro mari kita saling berbagi follow bro

    BalasHapus
  11. bagus banget penjelasannya broe...

    www.mozaikislam.cf

    BalasHapus
  12. Keren sih, tapi itu kan juga hak cipta bro ?

    https://afaizin913.blogspot.co.id

    BalasHapus
  13. edydanmasalah.tk blognya keren sob

    BalasHapus
  14. Sip Om ,,alamat :http://materiebookkomputer.blogspot.com gak lihat nyesel

    BalasHapus
  15. Kalau yang ada hanya powered by wordpress gimana bro? pake ctrl + f juga buat nyari manual gak nemu

    BalasHapus
  16. tapi gimana yang pake javascript apa bisa?

    BalasHapus
  17. mampir gan...https://radargerakan45.blogspot.com/

    BalasHapus
  18. makasih gan atas informasinya

    nanti mampir ya ke santrinakyai.blogspot.com

    BalasHapus
  19. Sangat bermanfaat boss,mampir ya
    https://www.gardenline.top/?m=1

    BalasHapus
  20. Sangat bermanfaat bro...
    terimakasih..

    ijin promo ya broo..

    silahkan jika butuh game android full apk + data terbaru
    kunjungi web saya

    griyogame.com

    BalasHapus
  21. gue sudah coba berulang kali tapi gk bisa berubah karena pakai template gratisan, ada yang tau solusinya ?

    https://kedanhebat.blogspot.com/

    BalasHapus
  22. MENANGQQ merupakan salah satu situs permainan kartu Online terbaik, aman dan terpercaya dengan persentase kemenangan yang tinggi saat ini di Indonesia dengan sistem dan server stabil yang mudah di akses kapanpun dan dimanapun.

    BalasHapus

Site search