Contoh Tulisan Berjalan Dengan Efek Memantul
Jayadi. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 09 Juni 2013


Hi Gan .. Saya Akan ngasih Info Saya Sendiri Kepada kalian Yang Suka Main Game Harvestmoon 3 Save Homeland Ps 2 , Infonya Yaitu Cara Mendapatkan Telur Emas ( Golden Egg ) & Susu Emas ( Golden Milk ) Harvestmoon 3 Save Homeland Ps 2 !!! Sipp Langsung Aja Ke TKP gan ...



Trik nya Sangat Gampang Sih Gan Kalau Di Praktekan ..
Berikut caranya Gan di bawah :

1. Cara Mendapatkan Telur Emas ( Golden Egg ) dengan mudah

Simpan Ayam kamu di Luar Kandang setiap hari tentunnya , tapi ingat agan harus selalu melihat acara Di TV ( Ramalan Cuaca ) ,, Jika Di TV Besok Hujan , Maka Bergegaslah Ayam yang ada di luar bawa ke dalam dan harus ngasih makanan / Fodder .. NB " menyimpan ayam di luar sangatlah bagus , karena kalau di simpan di luar maka ayam kalian tidak akan sakit ,, nah ini akan memper cepat ayam kalian ber-telur emas / Golden Egg ! ..

2.  Cara Mendapatkan Susu Emas ( Golden Milk ) dengan mudah

Simpan Sapi agan di luar kandang setiap hari, kalau cuacanya bagus / tidak hujan .. tapi ingat agan harus selalu melihat berita di TV ( ramalan cuaca ) kalau besok akan hujan cepat cepat giring sapimu ke dalam kandang , dan kalau sudah di masukan ke dalam kandang , jangan lupa kalian harus ngasih makanan pada sapimu , supaya tidak sakit sapi nya.. NB ' kalau sapi agan kalau di peras Susu nya "L" maka simpanlah di luar kandang , dan lama kelamaan dia akan meng hasilkan Susu Emas ( Golden Milk ) ! .. simpan selalu di luar kandang sapinya ketika cuacanya cerah ..


Ok ,, Sekian Info saya , apabila ada yang mau di tanyakan , silahkan tinggalkan komentarnya di bawah gan ..
kalau mau tanya2 seputar game harvestmoon 3 save homeland saa saya aja , saya udah banyak berpengalaman tentang game ini ...
sekian dari saya ...

Wassalam ....


20 komentar:

  1. kasih tau cara aku dong biar dapet kuda , aku skrg ga bsa kerja di BOB lgi soalnya waktu aku habis buat nyiram tanaman doang

    BalasHapus
    Balasan
    1. beri telur atau susu ke Bob

      Hapus
    2. Siram tanemannya malem malem aja mas sebelom tidur

      Hapus
    3. Part time job ke bob terus bicara sama kuda yg di sukai biar dapet warna yg beda terus kasih bob yang manis" lah pokoknya selama berapa minggu

      Hapus
    4. Gan,, nyiram tanaman itu bisa DUA hari SATU kali...jadi g'usah takut gan, bunganya g'akan layu

      Hapus
  2. Kalau misal nya saat malem tetep di taruh luat gak min ayam atau sapi nya??

    BalasHapus
  3. saya selalu simpan ayam dan sapi di dalam kandang makanya tidak dapat telur emas dan susu emas

    BalasHapus
  4. Kaau setiap hari sapi dan ayam di taeo di luar apa kita petlu ngasih makan lagi apa dia makan sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak usah kak kan di luar udahada padang rumputnya

      Hapus
  5. Kaau setiap hari sapi dan ayam di taeo di luar apa kita petlu ngasih makan lagi apa dia makan sendiri

    BalasHapus
  6. Kalo malam gimana boleh nggak di taro diluar

    BalasHapus
  7. Gimana cara mempekerjakan kurcaci ?

    BalasHapus
  8. Gimana cara mempekerjakan kurcaci ?

    BalasHapus
  9. Berapa hari biasanya gan biar bisa dapet golden egg? Ayamku sudah diluar kandang seminggu tapi gk ada hasil..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus satu musim ka, saya punya ayam 3, gak saya jual, pokonya kalo gak ujan taro luar aja dijamin pas ganti season bertelur emas

      Hapus

Site search