Contoh Tulisan Berjalan Dengan Efek Memantul
Jayadi. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 17 Juni 2013

gak bosen , ktemu lagi sama saya " Je , saya akan share Semua Petunjuk harvestmoon 3 save homeland ps 2 ..
petunjuk ini sangat berguna bagi agan2 yang suka main harvestmoon 3 save homeland ps 2 ..
saya akan beri semua petunjuk harvestmoon ( petunjuk sapi, petunjuk kuda, petunjuk ayam, petunjuk cuaca dll ,

pengen tahu petunjuknya ??
langsung aja ke tkp


Berikut semua petunjuk di harvestmoon save homeland ps 2 :
sikat gan :) ...


Petunjuk: Acara:
Berteman yang ditunjukkan orang-orang untuk membuka event terkait.
Sebuah Kisah Fishy: Joe
Kue Kontes: Katie
Azure Swallowtail: Lyla dan Kurt
The Bluebird: Louis
Para Terancam Musang: Gwen
Dress Dewi: Gina dan Dia
Race Kuda: Bob dan Gwen
Treasure Hunt 1: Tim
Treasure Hunt 2: Tim


Petunjuk: Sapi:
Sapi Anda akan memberikan ASI lebih cepat jika Anda meninggalkan dia di luar hari sangat cerah (ketika saluran cuaca menyatakan bahwa akan ada kesempatan 0% dari hujan). Setelah dia memberikan Susu Besar, meninggalkan ke luar pada dua hari yang sangat baik dan Anda harus mendapatkan Susu Emas. Catatan: Ini mungkin tidak bekerja pada upaya pertama.
lmk928.
Jika Anda meninggalkan sapi Anda di luar di rumput, Anda tidak akan harus memberi mereka makan.
svch itvbd nabdalmk928.
Masukan sapi Anda keluar selama dua hari sangat cerah. Jika mereka menyukai Anda banyak, sapi akan memberikan Susu Emas.



Petunjuk: Ayam:
Ayam memakan waktu lebih lama untuk memberikan Telur Emas. Jika Anda meninggalkan ayam Anda di luar di rumput, Anda tidak akan harus memberi mereka makan.
Ayam seperti itu ketika mereka diletakkan di luar dan kemungkinan besar akan memberikan telur emas lebih cepat.
Nathaniel Lawson.
Alih-alih membayar 500G untuk ayam dari Animal Farm, membeli telur dari Supermarket untuk 50g dan tempatkan dalam inkubator. Tiga hari kemudian, anak ayam akan menetas bayi.
NEKOmancer dan Kobsak Thongcharoenkiat.
Masukan ayam Anda keluar selama dua hari sangat cerah. Jika mereka menyukai Anda banyak, ayam-ayam akan memberikan Telur Emas.
Harvestmoon1991.
Pergilah ke Chicken Coop Ronald, yang di seberang tokonya. Anda Equip Pisau / Cutter Rumput dan mengganggu ayam-ayamnya. Hal ini tidak berpengaruh pada permainan Anda.
Rick Abbott.
Pergi ke toko dan membeli satu telur. Anda menaruhnya di inkubator. Tunggu tiga hari untuk itu menetas. Lalu, membeli telur lain dan meletakkannya di inkubator. Tunggu tiga hari kemudian menjual ayam dewasa. Ulangi proses ini sebanyak yang diinginkan sampai Anda kaya.



Petunjuk: Dog:
Untuk mendapatkan anjing Anda, Anda tidak perlu makanan anjing yang sebenarnya. Anjing-anjing bisa makan apa pun, bahkan rumput umum. Untuk memasukkan makanan dalam mangkuk nya, mengambil bahan makanan (atau tanaman, gulma, dll), dan berdiri di samping mangkuk. Tekan X dan makanan anjing berjalan masuk
Bila Anda nama anjing Anda, pikirkan nama baik bahwa wanita akan seperti: nama-nama lucu, seperti “Bubbles”, atau nama bijaksana dan kreatif direkomendasikan. Gadis yang menyukai anjing yang paling adalah Lyla. Jika Anda ingin menikahinya, Anda mungkin harus menggunakan anjing Anda untuk membantu.
Setelah anjing Anda menyukai Anda, dan Anda telah mengajarkan dia untuk tumit, lakukan banyak. Bila Anda bersiul untuk dia, dia hanya akan tumit.
blueone5.
Untuk mendapatkan seekor anjing, Anda harus tetap menempatkan makanan di mangkuk anjing di luar rumah Anda. Rumput umum adalah dianjurkan. Setiap begitu sering, anjing akan muncul di pertanian Anda. Anda harus menjalankan hal itu dan mencoba untuk menangkapnya (mengambilnya dengan X). Jika Anda tidak dapat menangkapnya belum, Anda harus menunggu beberapa hari untuk mencoba lagi. Catatan: Ada tiga jenis anjing yang bisa Anda peroleh. Jika yang Anda inginkan adalah keluar di alam, Anda juga dapat mencoba menangkapnya di luar sana. Dibutuhkan waktu untuk benar-benar mendapatkan seekor anjing – bersabar.



Petunjuk: anjing sakit:
Kadang-kadang setelah Anda mendapatkan anjing, ia akan tidur di luar. Dia tidak benar-benar tidur. Tekan Pilih dan Anda akan memiliki dia di tangan Anda. Jika mengatakan “Oh tidak, ada sesuatu yang salah dengan (nama anjing anda)!”, Membawanya ke Bob di toko petani. Dia akan membantu dan menyembuhkannya.
WolfOfDarkChaos.
Jika Anda tidak merawat anjing Anda dan bawa dia di dalam sementara itu hujan, akhirnya akan jatuh sakit. Tidak bisa mati, tetapi orang yang menjalankan pertanian yang memberikan kuda Anda akan datang dan memberikan obat anjing Anda.
Kozunai Kururugi.


Petunjuk: Dog pelatihan:
Untuk melatih anjing Anda dengan suling, lakukan hal berikut:
CheopsPyramid.
Duduk: Atas, Kiri, Bawah
Lay Down: Up, Down, Down
Heel: Kiri, Kanan, Kanan
Drive Hewan (Sapi): Kanan, Kiri, Kiri
Langsung: Kiri, Atas, Kanan
Duduk Atas: Bawah, Atas, Atas


Petunjuk: Makanan anjing Anda dalam hujan:
Jika Anda memiliki anjing dan tidak memiliki rumah anjing, ketika hujan, membawa anjing Anda luar. Taruh makanan di mangkuk, biarkan dia makan sejenak, kemudian segera membawanya kembali di rumah.
charzan36.
Alih-alih makan anjing Anda dalam hujan, meninggalkan anjing Anda di dalam rumah Anda. Taruh makanan di mangkuk, kemudian merawatnya dari sisa hewan Anda. Setelah itu, pergi ke tempat tidur. Di pagi hari, melihat mangkuk makanan. Makanan hilang. Anjing Anda tampaknya memakannya semalam saya kira.



Petunjuk: Kuda:
Setelah melakukan pekerjaan paruh waktu Bob, kadang-kadang ia tidak memberikan kuda. Jika ini terjadi, coba memberikan sesuatu yang manis seperti kue, yang terbaik jika dipanggang sendiri.
O0Mars.
Kuda Anda bisa berdiri di mana saja dan tidak perlu diberi makan.
lmk928.
Untuk memilih kuda Anda sendiri, bila Anda melakukan bagian sikat waktu kerja dan berbicara dengan kuda pertama setiap hari. Bob akan membawa yang ke peternakan Anda.
SpongeRobert Squarepantaloons.
Jika Anda tidak memasukkan pakan ternak dalam palung untuk kuda dan sapi ketika melakukan pekerjaan paruh waktu di pertanian Bob, Anda dapat mengambil semuanya untuk diri sendiri. Dia membayar Anda jumlah uang yang sama dan masih akan memberikan kuda.
Connor Robertson.
Sebelum Anda dapat naik kuda Anda, Anda harus mendapatkan persahabatan up. Setelah beberapa saat Anda akan mampu untuk naik.
Kozunai Kururugi.
Jika Anda memiliki kuda warna yang berbeda selain coklat, akan memakan waktu lebih lama bagi mereka untuk mempercayai Anda. Hal ini membutuhkan sekitar satu atau dua minggu. Kuda coklat membutuhkan setidaknya lima hari. Setelah mampu untuk meligas, pergi ke pertanian Brownie. Apakah Sisa-Attack dan Anda harus mengalahkan 52 detik. Catatan: Jika Anda tidak memiliki kuda cokelat kuda berwarna lainnya jauh lebih cepat. Setelah itu, pergi ke hutan dan mengumpulkan segala sesuatu dan menjual barang-barang di toko. Dapatkan dilakukan sebelum 09:00, karena pada saat itulah kuda Anda akan tertidur.



Petunjuk: Memancing Rod:
Pergi ke Cafe segera sebagai hari baru dimulai dan Anda akan melihat seorang tukang kayu. Setelah urutan istirahat dia akan menjelaskan dan memberikan batang.
.


Petunjuk: Memancing:
Untuk mencari tahu di mana ikan-ikan di danau ini, ada lingkaran gelap di danau ketika Anda melemparkan Bobber masuk Dapatkan dalam lingkaran untuk mendapatkan itu semua waktu.
Nathaniel Lawson.
Ketika memancing, memutar Waktu Analog-stick tanpa menekan X Anda harus merasakan denyut controller atau gemuruh yang sangat cepat. Ketika menangkap, harus ikan. Untuk mengetahui apakah itu adalah ikan besar, jika panah di mana-mana dengan banyak menahan diri, reel masuk
RanoldSkye.


Petunjuk: Flute:
Untuk mendapatkan suling, memberikan Louis (pria di mantel putih) keju setiap hari. Setelah sekitar sepuluh hari, pergi ke tempat di mana Anda ikan. Setelah itu Anda akan melihat Louis bermain seruling. Dia akan berbicara dengan Anda sejenak atau lebih, maka Gwen mengatakan bahwa dia ingin berbicara dengan Louis. Louis kemudian memberi Anda suling. Catatan: Untuk melihat bagaimana untuk melatih anjing Anda, mendapatkan suling dalam kotak cokelat dan tekan Pilih.
Hailey Kayu.
Anda benar-benar tidak perlu memberikan apapun Louis untuk mendapatkan seruling dari dia. Cukup muncul di pagi hari di danau oleh kafe. Sebuah urutan istirahat dengan Louis adalah bermain seruling untuk burung akan muncul. Dia akan memberikan kepada Anda suling lalu pergi untuk berbicara dengan seseorang.



Petunjuk: Fodder:
Ketika bekerja di pekerjaan paruh waktu di pertanian Bob, pergi ke gudang untuk pakan ternaknya. Pakan hewan dan Anda akan memiliki dua tersisa. Setiap hari, ulangi proses ini, tetapi menggunakan sisa pakan ternak dalam ransel Anda. Setiap hari Anda akan memiliki dua sisa pakan lebih.



Petunjuk: Cuaca:
Akan ada banyak awan di langit jika ini adalah tentang hujan. Selalu ada awan di musim gugur, sehingga Anda akan memiliki untuk menonton televisi untuk mengetahui apakah itu akan hujan.
Nathaniel Lawson.
Hal ini sangat mudah untuk mengetahui apakah itu adalah hari hujan. Ketika Anda bangun, jika ada bermain musik maka itu adalah hari yang cerah. Namun, jika tidak ada bermain musik, maka itu adalah hari hujan.



Petunjuk: toko Rahasia:
Ada “menyimpan” rahasia dalam rumah besar di dekat toko pertanian di mana Anda dapat menjual hampir segala sesuatu tetapi Anda tidak dapat membeli apa-apa. Toko adalah pada selembar kertas di dekat kulkas di istana.



Petunjuk: pakan ternak Gratis:
Ambil pekerjaan paruh waktu di Brownie Farms bila Anda makan makanan hewan Anda dapat mencuri apapun yang tersisa dengan menempatkan dalam paket Anda.




sekian tips dari saya , kalau ada kekurangan saya mohon maaf ..
jangan lupa kasih komentar gan ..

wassalam ...

20 komentar:

  1. gan. luis tu di kasih omelet gan biar seneng bukan keju. kalau keju itu katie yg seneng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi aku kasih keju setiap hari ke louis pas ke danau dikasih flute

      Hapus
    2. Cara ngasih sesuatu ke orang orang itu gimana?

      Masih pemula

      Hapus
  2. gan cara menggiring sapi ke gudang mencet apa gan itu salah kodenya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bawa anjingmu ke padang rumput dan pake flute ini kodenya ( kanan kiri kanan)

      Hapus
  3. mendingan ke blog gw kurangteliti.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Cara simpan permainanya gimana gan?

    BalasHapus
  5. k dan cara traser 1 gimana

    BalasHapus
  6. Cake contest itu ending nya gimana gan?

    BalasHapus
  7. Cara mengeluarkan sapi ke ke luar kandamg gmn???

    BalasHapus
  8. Cara mengeluarkan sapi ke ke luar kandamg gmn???

    BalasHapus
    Balasan
    1. dorong dari buntutnya biar bisa gk usah tekan x ok

      Hapus
  9. Kalo kudanya mati bisa dapetin lagi ga.

    BalasHapus
  10. Anjingnya ada 2 bukan 3 bohong aja��������

    BalasHapus

Site search